HOME ABOUT STUFF LINKIES

Sabtu, 27 Desember 2014

Hope Segment by Ghina

Halo, aku buat segmen nih, ikut ya..





Syarat dan Peraturan

-Follow blogku   Sudah kok! Tenang aja :)
-Gunakan font bold italic atau underline   Aku pakain Underline saja 

-Beri judul post kamu "Hope Segment by Ghina" Siap bos....
-Isi mini bio dibawah Iya iya
-Periode segmen : 26-30 Desember 2014 oke...

Q-Life (Question about life)

-Apa harapanmu di tahun baru 2015 ini ? Menjadi lebih baik
-Apa kenangan terindahmu ? Reunian dengan teman-teman SDIT. 
-Apa harapanmu pada sekolahmu ? Menjadi sekolah terbaik.

Q-Blog (Question about blog)

-Apa harapanmu pada blogmu ? Lebih bagus lagi, lebih rame pengunjungnya,
-Apa tema blogmu ? Naruto, tapi lebih menngedepankan sakura haruno
-Sejak kapan kamu menjadi blogger ? Mungkin sudah 3 tahun, aku mendaftar di blogger saat aku kelas 5 SD. Lalu buat blog pertama kalinya saat awal masuk kelas 6 SD, setelah itu aku ga buka-buka lagi. Selesai UN aku melanjutkan blogku sampai sekarang aku SMP.


Q-Imagine (Imagination Questions)

-Kamu adalah seorang blogger, ada yang menjadi followers/fans blogmu, akan kamu beri sebutan apakah kepada followers/fans blogmu ? Kalau itu aku suka bingung, yang aku sambut dengan ucapan ramah
-Kamu mempunyai rumah mewah, siapa saja yang akan kamu ajak menghuni rumah mewahmu ? My family
-Kamu adalah seorang kartun/anime, bernama siapakah kamu ? Sakura Haruno 

Q-One (Choose One Questions)

-Hitam atau putih ? Hitam
-Hewan atau boneka ? Hewan
-Kucing atau Anjing ? Kucing
-Polkadot atau garis-garis ? Garis-garis
-Gmail atau Yahoo ? Gmail
-TV atau HP ? Hp
-Susu atau teh ? Susu
-Pendek atau panjang ? Panjang
-Tinggi atau rendah ? Rendah
-Facebook atau Twitter ? Facebook

Gift (Choose 3)

-Difollow blognya ini
-Tutorial (max.3) ini
-Cursor bergambar (2)
-Gambar anime fav. (max.5)
-Gambar idola (max.5)
-Quote (max.4) ini

Isi mini biodata :

Nama : Aulia Nuha
E-mail : aulia.nuha25@gmail.com
URL Blog : aulsbloggie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar