HOME ABOUT STUFF LINKIES

Jumat, 26 Desember 2014

Segmen by Wafia

Nah join yuk!!

Hehehe aku lagi 'iseng' buat segmen ^^.. Join yaaa.. >_<
Copy ya di blog kalian ^^

RULES;
1.Patuhi ya.. Oke ^_^
2.Jangan jawab yang nggak-nggak yaa..Iya, iya....
3.Ngawur boleh >_<  Haa... O_o 
4.Kalo menang hadiahnya nggak menarik gapapa yaaa Oke, gapapa. 
Nah langsung yukkk...

QUESTION FROZEN;

1.Apa kalian suka Frozen? Lagu sama karaker-karakternya..
2.Tokoh yang kamu sukai siapa? Umm.... semuanya suka kecuali yg jahaaaaaaaat... 
3.Anna or Elsa? Elsa lah...
4.Menurutmu bagaimana film frozen? Bagus dan menarik
5.Menurutmu Frozen dapat ditonton kalangan apa saja? Remaja dan dewasa, karena di film frozen ada adegan yg tidak pantas di tonton anak-anak.
6.Kristoff/Hans? Kristoff
7.Alur mana yang menurutmu paling menegangkan? Saat rambut Anna mulai memutih.
8.Konflik nya di film itu apa? Ya, begitulah. Hehehe...

QUESTION MY BLOG

1.Blogku jelek gak?(tenang aku gak marah kok) enggak kok.
2.Apa yang kurang dari blogku? Tinggal di ramaikan lagi saja
3.Kamu suka blogku apanya? Backgroundnya sama header
4.Hmm..Menurutmu blogku kesannya gimana? Simple

QUESTION YOUR BLOG

1.Bagaimana menurutmu tentang blogmu? Kurang bagus, kurang ramai, pokoknya ya gitu deh... 
2.Apa yang kamu banggain di blogmu? Buanyakk...
3.Kamu suka blogmu apanya? Adanya gambar sakura haruno/naruto di blogku

QUESTION TEBAK-TEBAKAN

1.Gigi apa yang keras? Giginya aku, hahahha...
2.Tulang apa yang berwarna biru? Tulangit biru
3.Aku diatas presiden, menteri, DPR, dan pejabat tinggi, aku nggak punya 'Jabatan' siapakah aku? Rakyat kayaknya, iyakan??
4.Lembah apa yang bisa nyanyi? Lembah urip (urip =hidup)

Oke langsung isi bio-nya ya:
MY BIO: 
FULL NAME : Aulia Nuha
NICKNAME  : Auls
URL BLOG   : http://aulsbloggie.blogspot.com
Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar